Posted by: heganita | September 1, 2008

Aku sangat mencintai suamiku. Aku mencintai suamiku karena cara dia mencintaiku. Aku mencintai suamiku karena cara dia memperhatikanku. Aku mencintai suamiku karena cara dia mengerti maksudku. Aku mencintai suamiku karena cara dia memanggilku. Aku mencintai suamiku karena cara dia mengucapkan selamat tidur. Aku mencintai suamiku karena cara dia mengecup keningku saat bulan beranjak ke peraduannya. Aku mencintai suamiku karena cara dia mengatakan, ” Aku kangen banget sama kamu, o`on! ”

Suamiku sangat mencintaiku. Suamiku mencintaiku katanya karena caraku memberikan seluruh cintaku untuknya. Suamiku mencintaiku katanya karena dengan kesabaranku menghadapi dia. Suamiku mencintaiku katanya karena uniknya aku mengucapkan kata cinta. Suamiku mencintaiku katanya karena cuma aku yang bisa buat dia jatuh cinta lagi…lagi…lagi

Aku tahu suamiku dari yang paling pribadi sekalipun. Aku tahu suamiku itu gemar bermain sepak bola. Aku tahu suamiku itu akan melupakan segalanya kalau sudah berada di lapangan hijau itu. Aku tahu suamiku paling suka sekali makan sambal yang amat sangat pedas. Aku tahu cuma sambal bikinanku yang bisa bikin dia mengeluarkan butir-butir keringat di dahinya. Aku tahu suamiku itu

Masih banyak lagi alasan mengapa kami saling mencintai. Tidak ada yang tahu tentang cerita cinta aku dan suamiku. Tidak ada yang tahu tentang itu.

Posted by: heganita | September 1, 2008

KisahKlasik….

Met buka puasa di hari pertama………………….

Akhirnya buka juga, setelah kelaparan seharian tadi

Hehehehehe……….

Puasa gini ngingetin aku puasa tahun kemarin

Puasa tahun kemarin aku sama suami aku

Saur bareng, puasa bareng, buka puasa bareng, sholat bareng

Sekarang kita sendiri sendiri

Hikz…hikz…

Biasanya aku yang buatin dia susu buat saur terus beli jajan buat dia buka puasa

soalnya aku gak puasa waktu itu

Hamil bow`

Huh…

Sedih rasanya buka puasa sendiri disini

Saur sendiri puasa sendiri

Sabar…sabar…

Akan datang waktunya bisa sama2 lagi

Aku kangen kamu Ayang…………………….

Posted by: heganita | August 28, 2008

Tangisku malam ini…………..

Ayang…….

Maapin aku

Yah….

Mungkin cuma maap yang bisa aku bilang ke kamu

Gak ada yang tahu tentang kita

Bagaimana kamu mencintaiku

Bagaimana kamu menjaga aku

Bagaimana kamu mengerti aku

Dengan segala sifat buruk aku

Dengan segala kekurangan aku

Dengan segala kelemahan aku

Kamu selalu memahami aku

Kamu selalu ada buat aku

Kamu yang bisa bikin aku menangis sekaligus tersenyum bahagia

Gak ada yang bisa bikin aku bahagia kayak gini

Aku sayang kamu…….

Posted by: heganita | August 25, 2008

The Day….

Lila….

Selamat ulang tahun yah?! Eh,,ulang bulan ding

Lila sekarang dah 7 bulan

Dia tambah pinter sekarang

Tambah gila yang jelas. Mintanya dah berdiri terus. Sehari dah makan 3x

Jerit2nya dah hampir mulai jelas. Sekarang dia lagi aku ajarin ngomong ” mama ”

Hampir bisa c. Lucu…..lucu…

Ooooooo…Lila!!

Selamat ulang tahun ya sayang

Semoga jadi anak yang pinter, anak yang beriman, anak yang baik, ramah, cantik, lucu

Pokoknya semua yang baik2 ada di kamu deh.

Mama Papa selalu dan selamanya sayang sama kamu

Kamu berdoa yah semoga kamu, mama, sama papa bisa kumpul lagi bareng2

Amiiiinnnn….

Selama ulang tahun sayang!!!

Posted by: heganita | August 25, 2008

Malam yang paling indah…

Gak ada yang paling bikin hati aku senang selain malam ini.

Tiba-tiba aja ada sms di hp aku. Dari MyBelovedHusband. Heheheheheh….

Dia cuma mau bilang,,,

Kangen bgt aku sm kamu o`on…

Buat orang lain itu adalah hal biasa, tapi buat aku…..

Gak nyangka bgt. Aku bacanya aja sampe nangis

Hiks….hiks….

Terharu bgt………Dah lama bgt gak ada kabar dari dia

Ayang,,,,,,,,aku juga kangen bgt sama kamu!!!!!!!!!!!

Posted by: heganita | August 24, 2008

New Friend at Lila`s Bathroom

Hahahahahha……

Tempat mandinya Lila kedatengan teman-teman baru. Kok teman-teman?? Iya….Soalnya ada 10 teman Lila yang baru dateng di bak mandinya.

Ada 10 bebek. Badannya warna kuning, terus bibir monyongnya warna merah. Berukuran kecil

Hahaha…..

Lila seneng banget. Setiap mandi, gak pernah mau cepat-cepat udahan. Pasti Lila muncrat-muncratin air dulu. Sampe-sampe, di bawah baknya itu dah kayak banjir. Buasahhhhhhhhhhhh….

Hehehehhe….lucunya!!!

Posted by: heganita | August 24, 2008

Lagi-lagi jeritan itu terdengar dari kamar sebelah. Keberanianku lama-lama memudar juga. Sejak tadi malam, aku sendirian mendengar jeritan itu. Jeritan yang lebih mirip curahan hati sebenarnya. Menurutku. Setiap hari selalu terdengar jeritan histeris itu, sampai akhirnya seorang suster datang dan memberikan suntikan penenang. Huh,,,

” Gak. Pokoknya kamu gak boleh pergi sama siapapun dan apapun alasannya. Titik. ” Aku cuma bengong ngeliat laki-laki itu. Belum habis keherananku, datang seorang perempuan. Mungkin pacarnya. ” Tapi, aku tuh pergi sama……” Belumsampai perempuan itu menyelesaikan pembelaannya, laki-laki itu sudah memotong. ” Ah…dah deh, aku gak mau dengar alasan kamu lagi. Aku ini pacar kamu, kamu harus nurut. Kamu gak boleh pergi kemanapun sama siapapun. “

Posted by: heganita | August 24, 2008

Rehat…

Mungkin aku bisa menyembunyikan kesendirianku di balik punggung mereka

Mungkin aku bisa mengubah tangis itu menjadi tawa renyah……walau untuk sesaat

Sampai akhirnya punggung-punggung itu yang semakin hari semakin lelah menjadi awan cerah

Atau pada akhirnya sesaat pun tidak akan pernah ada untuk sebuah tawa renyah

Aku sudah merasa lelah mungkin untuk berpura-pura

Sudah sampai batasnya untuk terus berperang dengan sebuah hati

Merasa bodoh untuk terus menerus menjadi kucing

Yang cukup bangga dengan sebuah elusan

Ada saatnya sebuah kekuatan tak mampu lagi menampung beribu cercaan

Hatiku mulai rapuh dengan mulut busuk mereka

Yang tiada henti mengonggong

Yang terus mengikis kekuatanku

Mungkin di balik itu semua,,

yang mereka butuhkan adalah sebuah hati yang selalu sedia untuk menjadi tong sampah

yang mereka perlukan adalah sebuah kekuatan untuk menerima semua sampah

yang mereka mau dari aku adalah sebuah keikhlasan untuk selalu berkata, ” Iya “!!!!

Dan……

Sebenarnya yang aku inginkan adalah,,..

sebuah hati yang tulus untuk menguatkan hati yang kuat…

tapi sebenarnya amat sangat rapuh

Posted by: heganita | August 22, 2008

Kangen (titik,titik,titik)

Kangen…

Kangen banget…

Kangen sangat…

Kangen amat sangat…

Sampai kapan rasa kangen ini akan terus ada…

Sampai kapan rasa ingin jumpa ini akan terus menghantui…

Sampai kapan rasa rindu ini akan terus membelenggu…

Lelah hati tepiskan rasa ini

Berusaha melawan hati yang sakit

Ingin rasanya mengakhiri semua rasa ini

Dan mengganti semua ketersiksaan ini dengan rasa yang seharusnya ada

Berharap rasa itu akan menguap

Berharap rasa itu akan benar-benar hilang

Senyuman mengganti hati yang sakit

……………………………………………………………………………….

……..

Posted by: heganita | August 22, 2008

Rewelnya Lila!!

Panasnya Lila dah sembuh. Badannya dah dingin. Tapi sekarang malah keluar bintik2 merah di seluruh badan sama wajahnya. Kasian banget ngeliat Lila, kayaknya tersiksa banget. Kata orang-orang c gpp. Emang kalo panasnya dah ilang, terus bakal keluar bintik2 merah gitu.

Kalo kena angin sama air bisa gatel2 dia. Makanya dah 3 hari ini dia gak mandi. Hahahahahahah……baunya dah asem. Terus kemarin aku beli jaket buat Lila, tapi lebih miripĀ  kayak cardigan c. Bagus c, warnanya krem. tapi, masih kebesaran dipake Lila. Lucu,,jadi kayak alien dia make cardigan itu. Hehehehehhe…

Tadi malam adalah puncak dari pegelnya kaki dan pundak aku. Abis Lila ganti baju, sekitar jam 1/2 5 sore, dia aku suapin makan pake sayur bening. Abis aku solat magrib sampe jam 1/2 10, Lila rewel terus. Mintanya di gendong. Setelah tidur, aku tarok di t4 tidur tapi langsung bangun, nangis, gak mau diturunin.

Fiuhhhhh…………….

Older Posts »

Categories